Bakso Rusuk dan Salad Solo ini sudah mempunyai tiga cabang yang ada di Jogja. Yang pertama ada di Jalan Raya Solo km 10,5 Purwomartani, Kalasan, Sleman. Kemudian, yang satu lagi ada di Jalan Magelang k 8,5, cabang kedua ini juga disebut sebagai Bakso Rusuk dan Salad Solo Samson 2. Sedangkan yang terakhir ada di daerah Gejayan, Condongcatur. Warung ini menyediakan bakso rusuk dan salad solo sebagai menu andalannya. Tetapi, selain menu tersebut juga da bermacam-macam menu yang disediakan seperti soto, nasi goreng, dan lain-lainnya. Jam operasional warung ini mulai pukul 10 pagi hingga jam 9 malam.

Baca Juga : Pecel Solo Resto Jogja 
Baca Juga : Tongseng Kopyok Mbah Ganis

Salad Solo atau bisa disebut dengan Selat Solo ini berisi 1 potong daging sapi, 1 butir telur ayam, beberapa potong kentang goreng, wortel rebus, buncis rebus, timun, 1 lembar selada keriting, tomat, kuah salad dan mayonaise. Kuah dari Salad Solo ini rasanya manis dan gurih. Sedangkan untuk bakso rusuknya di dalamnya ada rusuk sapi, tetapi rusuk yang ada di dalamnya sudah dipisahkan dari tulangnya pastinya. Selain bakso rusuk dan salad solonya yang menjadi andalan, ada juga soto rusuk yang juga tidak kalah lezatnya. Sotonya soto campur dan dagingnya menggunakan daging sapi, dinamakan soto rusuk karena di soto ini terdapat rusuk yang ada di mangkuk. Kuah soto rusuk ini bening dan rasanya segar.

Bakso Rusuk dan Salad Solo Samson
Bakso Rusuk dan Salad Solo Samson

Di Warung Bakso Rusuk dan Salad Solo ini juga disediakan camilan yang disajikan untuk melengkapi hidangan yang dipesan. Camian yang disediakan diantaranya seperti kerupuk, sate keong, sate telur puyuh dan lain-lain. Minuman yang disediakan juga bermacam-macam, diantaranya ada es teler, es buah dan es klamud. Untuk harga dari salad solo ini sekitar Rp. 18.000, dan bakso rusuknya Rp. 14.000. Warung Bakso Rusuk dan Salad Solo ini tidak pernah kesepian pengunjung. Jika penasaran, langsung saja datang ke Bakso Rusuk dan Salad Solo Samson ini. Rasakan kelezatan Salad Solo dan Bakso Rusuknya yang nikmat! So Tunggu apa lagi buruan datang dan nikmati sensasi wisata kuliner Jogja di Bakso Rusuk dan Salad Solo Samson.

Penulis : Anggita
Editor : Supra Yoga Pratama
Image :

Supra Yoga Pratama

comments

leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Create Account



Log In Your Account