Jogja Paradise merupakan foodcourt yang ada di Jalan Magelang km 5. Menyesuaikan dengan namanya, foodcourt ini tempatnya sangat luas dan sejuk, hampir 70 persen dari tempat ini digunakan untuk area parkir dan juga taman. Tempat kuliner yang satu ini memiliki sekitar 25 macam kuliner yang tersedia. Terdapat bermacam-macam menu seperti menu chinese food, thai food, japanese food, dan indonesian food. Selain tersedia berbagai macam kuliner, di tempat wisata kuliner ini juga terdapat beberapa coffe shop dan spa. Tidak perlu kebingungan mencari koneksi karena di sini tersedia free wifi. Pelayannya pun tidak mengecewakan, karyawan dari tempat ini ramah-rama dan cepat tanggap.

Baca Juga : Sate Padang Terenak di Jogja

Banyaknya pilihan kuliner menjadikan Jogja Paradise ini foodcourt yang banyak dikunjungi. Pada hari Minggu, banyak keluarga yang datang berkumpul bersama di Foodcourd Paradise ini, pun ketika malam minggunya, banyak anak muda yang berkumpul di sini. Suasana sejuk yang diberikan di sini bukan lantaran banyaknya AC yang terpasang. Melainkan, banyaknya pohon yang tertanam di kawasan wisata kuliner Foodcourd Paradise ini. Langit-langit ruangannya tinggi sehingga membuat udara di sekitar kawasan ini terasa lebih adem. Tidak ragu pula jika Jogja Paradise ini dijadikan sebagai foodcourt terbesar di Jogja. Selain luasnya kawasan taman yang sejuk, untuk lahan parkir juga memadai. Tidak perlu khawatir juga karena di Jogja Paradise ini parkirnya gratis.

Jogja Paradise
Jogja Paradise

Macam-macam kuliner yang ada diwisata kuliner Foodcourd Paradise ini diantaranya seperti Sushi Story, yaitu tempat kuliner yang menyediakan makanan Jepang seperti sushi, takoyaki, ramen, onigiri dan lain sebagainya. Selain itu juga ada Khao Pad Resto yang menyediakan masakan khas Thailand seperti Tom Yam, Ayam Goreng Pattaya dan lain-lainnya. Selain sebagai foodcourt, Jogja Paradise juga menyediakan tempat untuk mengadakan event atau gathering baik yang skalanya kecil maupun yang besar, hanya tinggal pesan ke bagian marketing dari Jogja Paradise ini. Jadi, jika bingung memilih tempat untuk makan atau nongkrong, Jogja Paradise dapat menjadi pilihan yang tepat.

Penulis: Anggita F
Editor: Supra Yoga Pratama
Image : Radar Jogja & Angkisland

Supra Yoga Pratama

comments

leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Create Account



Log In Your Account