Modifikasi Honda Tiger 2010 Jogjakarta – Kecintaan Obeth Saputra soal modifikasi memang sungguh sangat luar biasa. Makanya pria tampan pengusaha ponsel ini begitu dikenal dikalangan dunia modifikasi. Namanya sering tercatat sebagai peraih pemenang dibeberapa ajang modifikasi kontes.

Beberapa mobil yang obeth miliki dan juga sekitar 27 motor miliknya, juga semua telah dimodifikasi. Yang lebih istimewa adalah, semua motor atau mobil obeth tersebut sering dipakai buat kendaraan harian. Bahkan sering dipakai buat nyambangi beberapa konter hand phone miliknya.

Honda Tiger keluaran tahun 2010 ini adalah salah satu motor yang dimiliki obeth. Memang motor ini masih standar, namun obeth hanya menggebyur seluruh bagian motornya dengan airbrush grafis bertemakan grafis etnik.

 

Modifikasi Honda Tiger 2010 Jogjakarta
Modifikasi Honda Tiger 2010 Jogjakarta

Memang tema grafis ini sengaja dipilih oleh obeth agar berbeda dengan kebaanyakan orang pilih tema grafis. Dengan demikian, maka tampilan motor jadi terkesan lebih elegan. Sebab dari segi pengerjaanya juga grafis etnik ini sedikit lebih susah bila dibandingkan dengan grafis tribal yang sering dipakai orang.

“Memang motor saya ini masih standar. Hanyan saja semuanya sudah diairbrush grafis full. Walau motor ini sudah lama dirumah, namun sampai saat ini cat airbrushnya masih sangat bagus dan tetap kinclong,” kata obet saat pemotretan.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha Nmax 150 Tahun 2015 Magelang
Baca Juga: Sejarah dan Misteri Candi Ratu Boko
Bacca Juga: Jasa Pembuatan Website Profesional

Obeth mengatakan kebih lanjut, bahwa motornya juga sering dipakai buat harian. Bahkan tak jarang juga motor di tinggal diconter untuk didisplai disana. “Biasanya kalau ditinggal dikonter, malah jadi perhatian pengunjung yang datang kekonter. Banyak juga konsumen yang memanfaatkan motor buat foto selfie,” tambah obeth.

Bila dilihat secara detail, motor obeth memang masih standar aslinya. Hanya saja, dari semua bagian motor tak luput dari jamahan airbrush. Apalagi saat pemotretan ada model cantik yang menggota. Heem…Cocok! (Penulis/Foto: Riy@n).

Data Modifikasi Honda Tiger 2010 Jogjakarta :
Sock Depan : Orsi
Sock Belakang : Orsi
Swing Arm : Orsi
Frame/Sasis : Orsi
Veleg Racing : Variasi Ring 17

Ban Dp/Blk. : Duro 80/70-17 & 90/70-17
Master/Kaliper : Orsi
Setang : Orsi
Knalpot : Orsi
Mesin : Standar

Biaya Modifikasi Honda Tiger 2010 Jogjakarta :
Pengerjaan : 2 Bulan
Modifikator : Plentis Paint Airbrush
Alamat : Jl. Godean KM.9 Sidoagung, Godean, Sleman
Jogjakarta
HP/WA : 0815-7888-6777

sumber: garassi otomotif

Supra Yoga Pratama

leave a comment

Create Account



Log In Your Account