Modifikasi Yamaha Nmax 150 Tahun 2015 Magelang – Kehidupan dunia otomotif di kota Magelang memang tak seramai di kota Jogjakarta. Namun, di kota wisata yang persis berdekatan dengan kota jogja ini, juga memiliki gebyar tersendiri di dunia otomotif khususnya modifikasi. Banyak motor-motor modif dari kota sejuta bunga ini menghiasi halaman mendos dan beberapa tabloid khusus otomotif.

Modifikasi Yamaha Nmax 150 Tahun 2015 Magelang milik Theo Baba’e ini adalah salah satu dari sekian banyak motor modif yang ada di kota magelang yang telah di modifikasi. Dengan kosep simple look, motor theo ini tampil dengan balutan fashion elegan yang memang sangat bagus dan macho.

Baca Juga: Sejarah Candi Sari Yogyakarta
Baca Juga: Sejarah dan Misteri Candi Ratu Boko
Bacca Juga: Jasa Pembuatan Website Profesional

Dengan didomoinasi warna pink magenta, yang dipadu dengan carbon dan chrome, embuat motor milik theo ini tak lepas dari pandangan mata banyak orang saat di pakai buat riding di jalanan kota magelang. Maklum, motor ini selain modif, juga di pakai harian oleh theo.

Modifikasi Yamaha Nmax 150 Tahun 2015 Magelang
Modifikasi Yamaha Nmax 150 Tahun 2015 Magelang

“Memang saya sendiri senang dengan modifikasi yang simpel. Tapi berani tampil beda dengan yang lainnya. Yang penting bisa di nikmati oleh saya sendiri dan orang lain. Dan motor inilah salah satu contohnya,” ungkap theo yang juga pemilik theo bakry magelang ini.

Masih menutrut theo, pengerjaanya juga cukup singkat. Sebab hanya dalam hitungan satu bulan motor kelar di modif. “Pengerjaanya terhitung cukup cepat. Sebab 80% part motor masih menggunakan asli milik motor. Mungkin hanya beberapa bagian yang dicustom ulang,” tambah theo.

Apa yang diungkapkan theo, dibenarkan oleh Ervan selaku sang modifikator dari K-Cau Modification Magelang. Ervan mengatakan bahwa body full motor masih menggunakan milik motor aslinya. Hanya balutan cat spies hader pink magenta mendominasi body motor yang dipadu dengan bodi water prainting motif carbon.

“Dengan paduan cat warna pink dan sentuhan karbon inilah yang menguatkan kesan elegan pada motor ini. Terlebih di tambah dengan sentuhan chrome di beberapa bagian motor. Serta kebersihan motor yang selalu terjaga oleh pemiliknya, membikin motor ini tampil begitu istimewa,” kata ervan pada garassi.com di sele-sela pemotretan kemarin.

Ervan menambahkan, bahwa selain hal tersebut diatas, motor juga di dukung oleh beberapa bagian yang sudah dimodifikasi. Seperti sock depan menggunakan sock Ride It Siulver. Kemudian sock belakang merek GEN TA –17L Grey Chrome. Knalpot Tsu Kigi Thailand chrome. Dan juga lampu depan AES HID Projector.

“Dengan biaya yang mutrah, simpel modifnya, dan cepat dalam pengerjaanya. Namun hasilnya sangat memuaskan. Maka motor ini siap di pakai buat riding kemanapun. Atau juga siap untuk di ikutkan di ajang modifikasi kontes. Pokoke joosss!” tutup ervan yang langsung diamini theo. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF  Modifikasi Yamaha Nmax 150 Tahun 2015 Magelang :
Sock Depan : Rode It Silver
Sock Belakang : GEN-TA -17L Grey Chrome
Body Full : Orsi Painting Pink Magenta
Veleg : Standar Chrome

Ban Dp/Blk. : IRC 110/70-13 & 130/70-13
Master/Kaliper : Standar
Lampu : AES HID projector
Knalpot : Tsu Kigi Thailand Chrome

Biata Modif : 10 Juta
Pengerjaan : 1 Bulan
Modifikator : K-Cau Modification Magelang

Alamat : Jl. Beringin No.6 RT.5 RW.9
Tidar, Krajan, Magelang, Jateng
HP/WA : 081-228-909-007

sumber: garassi otomotif

Supra Yoga Pratama

comments

leave a comment

Create Account



Log In Your Account