Wisata Kuliner Ayam Gantung Jogja – Menu ayam goreng atau ayam bakar mungkin sudah menjadi salah satu menu makan yang sering disantap setiap harinya. Menu ayam diberi bumbu apa saja dan dimasak dengan cara apapun pasti lezat dan nikmat, tetapi lebih sering dimasak menjadi ayam goreng dan ayam bakar. Ayam goreng atau ayam bakar biasanya hanya dimakan dengan nasi dan sambal saja, terkadang penyajian ayam goreng maupun bakar hanya ditambahin lalapan seperti kobis, timun dan daun kemangi.

Tetapi tunggu dulu, sekarang penyajian ayam goreng dan ayam bakar sudah beda. Salah satu penyajian ayam goreng dan ayam bakar yang berbeda ada di resto Ayam Gantung Jogja, restoran pertama di Yogyakarta yang berkonsep Experiential Culinery.

Tenang….namanya Wisata Kuliner Ayam Gantung Jogja, tetapi harganya tidak semahal resto pada umumnya, bisa dikatakan “Harga kakilima, rasa bintang lima”. Kuliner ayam yang ada di resto Ayam Gantung Jogja ini semua ayamnya disajikan dengan cara digantung. Maka dari itu nama ayam selalu diberikan tambahan kata “Gantung” dibelakangnya, contohanya Ayam Gantung Goreng dan Ayam Gantung Bakar.

Wisata Kuliner Ayam Gantung Jogja berdiri sejak 22 Desember 2014 dan terletak di Jl Jogja – Solo km 12,5 Kalasan Jogja. Berada di wilayah tempat kuliner ayam goreng kalasan menjadikan tempat makan di sleman ini mudah dicari oleh pecinta kuliner ayam yogyakarta. Ayam Gantung Jogja menyajikan menu yang unik dan kuliner ayam yang pertama di Indonesia yaitu menyajikan ayam dengan cara digantung.

Kuliner Ayam goreng jogja dan ayam bakar jogja sekarang bertambah. Resto Ayam Gantung Jogja memakai daging ayam yang spesial yaitu daging ayam kampung yang fresh, bukan ayam potong atau ayam petelur. Hal ini dilakukan untuk memanjakan lidah para pengunjung kuliner ayam, penikmat ayam goreng jogja, ayam bakar jogja kuliner jogja atau kuliner khas jogja yang datang ke resto ayam gantung Jogja.

Wisata Kuliner Ayam Gantung Jogja menyajikan semua menu ayam goreng kalasan dan ayam bakar dengan cara digantung. Resto Ayam Gantung Jogja menggantung ayam goreng dan ayam bakar sebenarnya memiliki kegunaan tertentu yaitu untuk meniriskan minyak, kemudian untuk presentasi ke pelanggan dan selain itu bisa menjadi kuliner khas jogja. Kuliner ayam unik dari Ayam Gantung Jogja kini resto ayam gantung jogja sudah menjadi sasaran para pemburu kuliner jogja maupun kuliner khas jogja bahkan pemburu kuliner jogja yang berasal dari luar kota. Ayam Goreng kalasan yang menjadi andalan adalah Ayam Gantung Goreng, Menu ayam disini pasti selalu digantung kalau selesai memasak.

Selain digoreng, ada pula menu Ayam Gantung Bakar Madu yakni ayam bakar berbumbu kuning original yang dibakar dengan balutan madu. Disini yang bikin nagih mampir adalah adanya aneka sambal yang bisa dipilih untuk mendampingi kuliner ayam. Berdiri sudah satu tahun Ayam Gantung Jogja sekarang sudah ikon kuliner ayam dan menjadi kuliner jogja yang wajib dikunjungi serta dirasakan kenikmatan menu dari Ayam Gantung Jogja. Rasa ayam bakar dan ayam goreng dari ayam gantung jogja menjadikan ayam goreng ini menjadi salah satu ayam goreng jogja dan ayam bakar jogja yang khas.

Wisata Kuliner Ayam Gantung Jogja ini tidak hanya menyajikan menu ayam saja, tetapi juga menyajikan menu bermenu serba bebek seperti bebek goreng dan bebek bakar. Sesuai namanya resto ayam gantung Jogja ini menyajikan menu bebek ini juga sama seperti penyajian ayam yaitu digantung. selain ada bebek juga terdapat juga menu sayur seperti sop, sayur asem dan ca kangkung. Menu baru yang habis dirilis yaitu bermenu ikan. Untuk minumannya di resto ayam gantung Jogja menyajikan berbagai aneka minuman yang bervariasi dan khas western serta khas jogja.

Wisata Kuliner Ayam Gantung Jogja memiliki penyajian yang unik, kemudian tempat yang bersih dan nyaman. Terpenting adalah harga yang ditawarkan dari resto ayam gantung Jogja tidak semahal yang dikira. Harga ayam gantung goreng rp 19.500 sudah termasuk nasi dan lalapannya. Harga tidak beda jauh dengan harga kakilima, apalagi ayam goreng disini terbuat dari ayam kampung yang dipilih secara selektif oleh resto.

sekarang jangan bingung lagi untuk menentukan tempat kuliner ayam atau mau mencari tempat kuliner ayam goreng jogja dan ayam bakar jogja, langsung saja datang ke Ayam Gantung Jogja. Dapatkan kuliner khas jogja dengan harga murah. Ajak keluarga, temanmu, pacarmu kesini….
Lagi di jogja dan pengen nyobain kuliner ayam di daerah kalasan? ya datang saja ke ayam gantung jogja. Tempat ini cocok sekali untuk tempat kuliner ayam kalasan.
Kuliner jogja, kuliner khas Jogja dan kuliner Ayam bakar jogja dan ayam goreng jogja?….hanya ada di Ayam Gantung Jogja.

IT Partner & Solutions Web Hosting dan Domain

Supra Yoga Pratama

leave a comment

Create Account



Log In Your Account