Wisata Kuliner Sleman memang sangatlah banyak sekali dan tentunya cukup beragam. Salah satunya adalah GOAT, GOAT merupakan warung dengan menu spesialnya adalah Nasi Goreng Kambing. GOAT ini berada di Jalan AM Sangaji tepatnya sedikit ke utara dari seberang Hotel Tentrem Jogja. Walaupun menu spesialnya kambing, tetapi yang tidak terlalu suka daging kambing juga dapat memesan menu lain seperti daging ayam. Warung GOAT ini buka mulai pukul 11 pagi hingga jam 11 malam setiap harinya. Pelayanan dari karyawan yang ada di warung ini juga ramah-ramah. Tempatnya pun cocok untuk duduk berlama-lama dan mengobrol bersama dengan kawan-kawan. Untuk para pecinta kuliner terutama pecinta makanan berbahan dasar daging kambing, tidak ada salahnya mencoba mengunjungi warung GOAT ini.

Baca Juga : Bakso Tengkleng Mas Bambang
Baca Juga : Bakso Rusuk dan Salad Samson

Sego Goreng Kambing atau Nasi Goreng Kambing yang ada di warung GOAT ini dijual dengan harga Rp. 21.000. Porsinya lumayan besar, potongan daging kambingnya juga banyak dan empuk. Nasi goreng kambing ini dimasak dengan cara yang sedikit basah, terasa dari tekstur nasinya yang sedikit basah dan lembut. Rasanya manis dan gurih terasa di mulut ketika menyuap nasi goreng kambing ini. Aroma daging kambingnya pun tidak menggangu dan sangat lezat, pas di lidah. Dalam satu piring, nasi goreng kambing ini disajikan lengkap dengan emping, acar, potongan tomat dan kubis. Kemudian juga ada slurpy balungan yang tidak kalah enaknya, seperti dimasak dengan bumbu tongseng. Daging yang menembel di balungannya empuk dan porisnya cukup banyak walaupun hanya dengan harga Rp. 5000. nah menggugah selera bukan salah satu Wisata Kuliner Sleman ini.

Wisata Kuliner Sleman
Wisata Kuliner Sleman

Selain nasi goreng kambing yang spesial dan balungannya, juga ada menu lain seperti tongseng, gulaiyah goreng. Menu daging ayamnya pun juga sama ada yang dibuat menjadi nasi goreng, gulaiyah dan juga tongseng. Menu minuman yang disediakan di Wisata Kuliner Sleman GOAT ini juga banyak pilihannya, seperti smoothies, latte, frappe, jus dan masih banyak lagi. Harga dari menu-menu yang ada di warung GOAT ini mulai dari Rp. 3000 hingga Rp. 24.000. Nasi goreng yang ada di GOAT ini tidak kalah enaknya jika dibandingkan dengan nasi goreng kambing yang ada di warung-warung lainnya. Lokasinya tidak sulit untuk dicari lho, jadi tidak perlu buang-buang waktu, segera datang dan rasakan nasi goreng kambing di warung GOAT ini. So tunggu apa lagi sisihkan waktu senggang anda dan cobain Wisata Kuliner Sleman yang satu ini.

Penulis : Anggita F
Editor : Supra Yoga Pratama
Image : Blog

Supra Yoga Pratama

comments

leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Create Account



Log In Your Account